Breaking News

Belanja Gratis untuk Anak Yatim dan Dhuafa

ket foto: sebagian anak sedang belanja gratis di swalayan di Semarang (foto dok)

SEMARANG (kampussemarang.com)- Rumah Zakat bersama Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Semarang berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan tahun ini. Sebanyak 50 Anak Yatim Dan Dhuafa berasal dari Kecamatan Pedurungan dan Semarang Tengah berbelanja gratis di ADA Swalayan Majapahit Semarang.

Anak – anak terlihat sangat senang ketika memilih dan  berbelanja yang diinginkan, seperti sepatu,buku,tas, baju lebaran, asesoris dan mukena.

“Saya sangat senang mendapat bantuan dari rumah zakat dan MTT Telkomsel semarang. Saya dapat memilih bebas baju untuk lebaran nanti. Terimakasih”  tutur Rossiana anak usia 10 tahun, salah satu anak yatim yang mengikuti kegiatan.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua MTT Regional Jateng-DIY Ahmad Ridwan Siregar sekaligus pengurusnya dan Kepala Cabang Rumah Zakat Semarang Aris Ristian.  Ahmad Ridwan Siregar mengatakan, kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang mampu.

“Intinya semua ini kami turut berbagi kebahagiaan dan harapannya mendapat ridha dari Allah untuk kesuksesan dan kelancaran perusahaan kami.” ujarnya

Kepala Cabang Rumah Zakat Semarang Aris Ristian menambahkan, program ini merupakan donasi dari karyawan telkomsel yang tergabung dalam MTT telkomsel.

“Terimakasih kepada Majelis Taklim Telkomsel  telah bersinegi dan mensupport program kami, sehingga semakin banyak kaum dhuafa yang dapat kami bantu. Semoga acara ini bisa berlanjut di tiap tahunnya dan memberikan kebahagiaan bagi sesama,”pungkasnya. (ks01)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mahasiswa Unika Kunjungan Industri ke PT. INKA Madiun

SEMARANG (kampussemarang.com)- Dalam rangka mendekatkan diri jasa pendidikan tinggi pada dunia industri yang sangat pesat ...