Breaking News

Hadir di Semarang, Apartemen Untuk Kaum Milenial

ket foto: JE Robbyantoro (kiri) bersama Adrian (2 dari kiri), Drs Soetomo (direktur Penta DP, tiga dari kiri) dan Arief (kanan) saat memperhatikan maket apartment sesaat sebelum ground breaking (foto dok).

SEMARANG (kampussemarang.com)- Pasar apartemen di kota Semarang masih terbuka luas dan menjadi daya tarik para investor nasional, termasuk PT Cipta Pilar Persada (Pilar Property) yang berpusat di Jakarta ini. Pasar Semarang diliriknya dengan mendirikan hunian (apartemen) dengan brand “Cordova Edupark Apartment”  yang menyasar kaum milenial di Kota Semarang.

Presiden Direktur Pilar Property JE Robbyantoro saat ground breaking Cordova Edupark Apartment Sabtu (12/05/2018) menyatakan lokasi apartemen ini sangat strategis dan elit (kawasan Bukitsari Raya) , di sekitar lingkungan kampus Undip dan Polines. Tepatnya di depan gerbang tol Tembalang serta ekslusif karena hanya satu tower dengan desain menarik dan memadukan konsep edukatif dan religius.

“Pasar apartemen di Semarang masih sangat besar, terlebih untuk segmen milenial, khususnya kalangan mahasiswa yang butuh hunian dekat kampus dan memiliki fasilitas yang memenuhi era gaya hidup masa kini. Proyek yang ditarget rampung 2 tahun ke depan ini berada di atas lahan 4.697 m2 menelan investasi Rp 250 miliar. Dalam pembangunannya, Pilar Property bersinergi dengan PT Penta Dinamika Property (Group Dana Pensiun Pertamina/DPP) dengan kontraktor utama Adhi Persada Gedung dan dukungan pembiayaan proyek serta Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) dari BTN Syariah” ujar JE Robbyantoro.

Dirut Dana Pensiun Pertamina (DPP) Adrian menyatakan masuknya DPP melalui anak perusahaannya PT Penta Dinamika Property dengan setoran modal dan menjadi pemegang saham mayoritas maka PT Cipta Pilar Property menjadi kuat di sisi permodalan. Sehingga proses pembangunannya akan dilakukan tidak hanya mengandalkan penjualan, artinya pembangunan akan terus berjalan tanpa henti mulai dari ground breaking hingga serah terima unit.

Direktur Marketing Cordoba Edupark, Arief B Hartono menambahkan Cordova Edupark Apartment dibangun dengan desain satu tower, ketinggian 19 lantai plus 1 basement, direncanakan memiliki 655 unit dalam 4 tipe yaitu tipe studio (luas 25,05 m2), tipe 2 BR-C (luas 38,77 m2), 2/3 BR (luas 50,10 m2) dan tipe 3 BR + (luas 77,72 m2). Proyek ini dinilainya memiliki nilai investasi sangat menarik dengan harga kompetitif di kelasnya dan cara pembayarannya fleksibel. Harga yang ditawarkan mulai Rp 380 jutaan (hard cash) untuk tipe studio sampai Rp 1,3 M untuk tipe 3 kamar tidur.

“Hingga saat ini penjualan kami telah mencapai 30 persen. Diharapkan dengan dilakukan ground breaking dan dilanjutkan proses pembangunannya maka market akan memberikan apresiasi untuk segera berinvestasi di Cordova Edupark Apartment. Apartemen ini merupakan pertama kali di Indonesia yang memiliki fasilitas amphitheater, wall climbing, skate park dan tempat ibadah (masjid) sebagai ikonnya. Juga dilengkapi perpustakaan, taman baca, kolam renang, gym, minimarket, restoran, cafe, laundry, start up office space, ATM centre, jaringan internet keamanan dengan sistem access card, thematic garden serta fasilitas lainnya” ujar Arief.

Untuk transaksi pembelian, ujar Arief, saat acara ground breaking Cordova Edupark Apartment memiliki promo khusus Subsidi KPA 3 % selama 3 tahun, dengan DP 24 kali, atau Soft Cash 36 kali tanpa bunga. Selain itu juga ada promo Hard Cash dengan berbagai bonus seperti Mge 250 CC dan Umroh sambil berkunjung ke Corddoba di Spanyol (untuk pembelian unit tertentu).

Hadir pada acara ground breaking sejumlah pejabat Pemprop Jateng dan Pemkot Semarang di antaranya Ketua Bappeda Jateng Ir Sujarwanto D MSi, pejabat dari Pemkot Semarang, Ketua DPD REI Jateng MR Prijanto, Agung Budi Margono ST MT (wakil ketua DPRD Kota Semarang) dan lain lain. (ks01)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Unimus Gelar Seminar Internasional “2nd Ellic”

SEMARANG (kampussemarang.com)- Fakultas Bahasa dan Budaya Asing (FBBA) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) menggelar seminar internasional ...