Breaking News

Hari Senin Ini Terakhir Pendaftaran Mahasiswa Baru Unika Soegijapranata

ket foto: poster pengingat hari terakhir pendaftaran mahasiswa baru Unika Soegijapranata (foto dok)

SEMARANG (kampussemarang.com)- Hari ini, Senin (13/08/2018) merupakan hari terakhir pendaftaran ulang bagi mahasiswa baru yang diterima Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata Semarang lewat ujian masuk jalur regular 4. Dan 14-16 Agustus 2018 secara resmi Unika memulai tahun akademik baru 2018/2019 dengan diawali kegiatan Pembekalan Terpadu Mahasiswa Baru (PTMB).

Kepala Promosi dan Rekrutmen Unika Soegijapranata Vera Retnowati  menyampaikan bahwa pihaknya membuka Hotline di 0857-2728-4162 untuk membantu mahasiswa baru dalam mengikuti PTMB dan menjawab pertanyaan calon mahasiswa yang melakukan pendaftaran ulang.

“PTMB merupakan aktivitas resmi universitas yang dimaksudkan untuk pengenalan nilai-nilai di Unika Soegijapranata dan suasana akademik pada saat kuliah nanti. Berbagai inovasi di kampus diharapkan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh mahasiswa baru. Sebagai contoh UPT Perpustakaan mulai tahun akademik 2018/2019, akan mengaplikasikan metode pembayaran non tunai (cashless) untuk denda dan keanggotaan dari luar. Menyusul nantinya, Center for Students Entrepreneurship (CSE), sebagai praktek kewirausahaan akan akan mendapatkan peluang semakin besar di kampus ini” ujar Vera.

Lebih lanjut menurit Vera, untuk Biro Administrasi Akademik, mahasiswa Unika Soegijapranata saat ini sudah bisa mendapatkan berbagai surat dan legalisasi dokumen melalui Sintak masing-masing dengan proses yang cepat, akurat dan tidak berbayar. (ks01)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Unissula Tuan Rumah Rakernas BKS-PTIS

  SEMARANG (kampussemarang.com) – Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang selama dua hari Kamis dan ...