Jalin Keakraban, Rombongan Polda Jateng Kunjungi Unissula

ket foto: WR I Unissula (tengah) saat menyerahkan tumoeng HUT Bhayangkara kepada pimpinan rombongan Polda Jatneg saat berkunjung ke Unissula (foto dok)

 

SEMARANG (kampussemarang.com)- Rombongan Polda Jateng dipimpin Dit Intel Polda Jateng Kombes Pol Eko Widiyanto SIK mengadakan silaturahmi ke kampus Unissula Semarang, diterima langsung Wakil Rektor I Bedjo Santoso PhD dan Wakil Rektor III M Qomaruddin PhD di kampus Kaligawe Senin (8/7/2019).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut AKBP HM Fahrudin SH MH (Kasat Intelkam Polrestabes Semarang) dan Kompol Zainuddin Arifin SSos MM MH (Kapolsek Genuk).

Eko Widiyanto menyampaikan tujuan kedatangannya untuk mengakrabkan dan meningkatkan kerjasama Polri dengan masyarakat tak terkecuali dengan lembaga pendidikan tinggi seperti universitas.

“Kerjasama dan sinergi dengan masyarakat menjadi hal sangat penting tidak terkecuali dengan berbagai lembaga pendidikan tinggi seperti universitas. Kami berharap mahasiswa maupun civitas akademika yang lain dapat terus bahu membahu, memberikan saran, dalam upaya Polri memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ungkap Eko Widiyanto.

Sementara itu Bedjo Santoso menyambut baik silaturahmi Polda Jateng dalam rangkaian HUT ke 73 Bhayangkara tersebut dan mendukung penuh upaya Polri untuk meningkatkan layanan terbaik pada masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses HUT Bhayangkara yang ke 73 semoga upaya Polri untuk mewujudkan visi dan misinya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dapat tercapai dan dimudahkan oleh Allah SWT” ungkap Bedjo Santoso.

Turut hadir menyambut dalam kesempatan tersebut antara lain Dekan Fakultas Agama Islam Muhtar Arifin MLib dan para pejabat Unissula lainnya. (ks02)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

GGS Unissula Permudah Disabilitas Shala

SEMARANG (kampussemarang.com)- Semenjak April 2019 lalu, mahasiswa dan mahasiswi Unissula yang terdiri dari Wa Ode ...