Breaking News

Jumpa Rektor, Mahasiswa Unissula Sampaikan Aspirasi

ket foto: Rektor (tengah) saat menerima aspirasi daripara mahasiswa Unissula (foto dok)

SEMARANG (kampussemarang.com)- Sebagai wahana komunikasi antara mahasiswa Unissula Semarang dengan para pimpinan perguruan tinggi (PT) ini, Senat mahasiswa perguruan tinggi (SEMA-PT) Unissula Semarang menggelar dialog bersama rektor dan pimpinan Unissula di kampus setempat akhir pekan lalu.

Acara bertajuk “Jumpa rektor : menyuarakan aspirasi berani beraksi berani beraksi” tersebut dihadiri Rektor Ir Prabowo Setiyawan MT PhD dan seluruh jajaran pimpinan meliputi, Wakil Rektor II Drs Bedjo Santoso MT PhD, Wakil Rektor II Dra Eni Widayati Msi Wakil Rektor III Muhammad Qomaruddin MSc PhD serta jajaran pimpinan Lembaga, badan dan unit di lingkungan kampus.

Pada kesempatan tersebut Rektor mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai wadah penyampaian aspirasi dan komunikasi antara mahasiswa dan pimpinan universitas. Selain itu kegiatan seperti ini juga akan menguatkan rasa keberjamaahan di lingkungan kampus.

“Kami mengucapkan selamat dan sangat apresiasi pada SEMA-PT yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Ini forum yang baik untuk dapat mengkomunikasikan aspirasi para mahasiswa Unissula dengan pimpinan universitas” sambut rektor membuka forum tersebut.

Lebih lannjut menurut Rektor, aspirasi para mahasiswa akan dipelajari serta ada yang langsung ditanggapi dalam forum tersebut. Rektor beserta pimpinan lain menjanjikan pintu terbuka lebar bagi para mahasiswa yang tergabung dalam  BEM, SEMA, UKM dan kelembagaan lain yang ada di Unissula bila ingin menyampaikan aspirasinya. (ks01)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Akpelni Wisuda 339 Taruna Taruni

    SEMARANAG (kampussemarang.com) –  Akademi Pelayaran Niaga Indonesia (Akpelni) Semarang menggelar upacara wisuda bagi ...