Breaking News

Magister Hukum Unissula Pengabdian Masyarakat di Wonosobo

ket foto: Suasana pengabdian (foto dok)

SEMARANG (kampussemarang.com)-Program Studi Magister Ilmu Hukum Unissula menyelenggarakan pengabdian masyarakat dan bakti sosial di dusun Mangunsari, desa Mergosari Kecamatan Sukoharjo Wonosobo, Kamis (18/2/2021).

Acara diikuti  oleh sebagian mahasiswa Program Studi Magister S2 Ilmu Hukum. Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Kaprodi Magister Ilmu Hukum Dr Sri Kusriyah SH MHum, Sekertaris Prodi Magister Ilmu Hukum Dr Siti Rodhiyah Dwi Istinah SH MH, Wakil Rektor I Bidang Akademik Unissula Dr Umar Ma’ruf SH SPn MHum.

Sri Kusriyah menyampaikan bahwasanya Prodi Magister Ilmu Hukum Unissula adalah milik umat jadi harus memberikan manfaat bagi masyarakat, selain itu kegiatan tersebut juga termasuk bagian dari tri darma perguruan tinggi.

Lebih lanjut ia menambahkan kegiatan itu dilakukan setiap semester enam bulan sekali karena itu  menjadi salah satu agenda wajib prodinya dan ada kegiatan lain juga seperti seminar, kuliah pakar, Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dan lainnya.

Sementara itu Umar Ma’ruf sangat mengapresiasi pengabdian masyarakat tersebut dan berharap nantinya akan membawa manfaat bagi ummat secara umum dan masyarakat dusun Mangunsari, desa Mergosari kecamatan Sukoharjo Wonosobo khususnya. (Ks01)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peran Kartini Milenial Di Masa Pandemi

  Direktur Polimarin Semarang akan Dr Sri Tutie Rahayu MSi akan  berbicara pada program Inspirasi ...