Breaking News

Monev Kemenristekdikti Untuk Penguatan Pembelajaran di UNW

ket foto: Tim Monev berpose bersama pimpinan UNW (foto dok)

SEMARANG (kampussemarang.com)- Direktorat Pembinaan Kelembagaan Perguruan Tingi Kemenristek Dikti melakukan kunjungan Monitoring dan Evaluasi (Monev) penerimaan barang bantuan Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta (PP-PTS) Skema A tahun 2019 ke Universitas Ngudi Waluyo (UNW), Jumat (29/11/2019).

Monev tersebut bertujuan untuk melakukan penelitian data administratif dan fisik atas Barang Milik Negara (BMN) yang akan dihibahkan sebagai dasar penandatanganan naskah persetujuan hibah BMN antara Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan Pimpinan Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi.

UNW pada saat monev tersebut, telah melakukan persiapan peralatan yang dihibahkan agar dapat dioperasionalkan saat penelitian fisik oleh tim Monev sekaligus mepresentasikan pemanfaatan dari barang yang dihibahkan tersebut.

Adapun barang yang dihibahkan antara lain berupa alat-alat kesehatan yang untuk Fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Keperawatan serta Personal Computer (PC) untuk Fakultas Ilmu Pendidikan dan Teknologi Informasi. (ks01)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sejak 2012, Perawat Unissula Lulus Kuliah Langsung Kerja

SEMARANG (kampussemarang)- Dua hari usai wisuda langsung bekerja, itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kebahagiaan ...