Breaking News

PIP Semarang-Kab Kotawaringin Barat Jalin Kerjasama

ket foto: Direktur PIP Semarang (kiri) bersama Bupati Kotawaringin Barat menunjukkan naskah MOU (foto dok)

 

SEMARANG (kampussemarang.com)- Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang dan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah melakukan kerjasama.

Kerjasama ditandai MH penandatanganan naskah kerja sama (MOU) antara Direktur PIP Semarang H Irwan SH MPd MMar E dan Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah SH MH terkait peningkatan sumber daya manusia di bidang perhubungan laut. Penandatangan dilakukan di kampus PIP Singosari Semarang, Kamis (7/2/2019).

Usai penandatanganan, H Irwan SH MPd MMar E menyatakan kerjasama dilakukan sejalan dengan tri darma perguruan tinggi di bidang pendidikan, pelatihan dan pengabdian masyarakat terutama menyangkut sumber daya manusia di bidang perhubungan laut.

Sedangkan Hj Nurhidayah SH MH berharap kerjasama dengan PIP Semarang bisa meningkatkan pembangunan di daerah yang dipimpinnya melalui penyerapan tenaga kerja di bidang perhubungan laut dan bidang bidang lain yang menjadi kesepakatan bersama.

MOU antara kedua lembaga ini segera ditindaklanjuti dengan kerjasama antar bagian di Pemkab Kotawaringin Barat dengan bagian atau jurusan di PIP Semarang secara lebih teknis.  (ks01)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Unisbank Gelar Young Entreprener Award  2019

  SEMARANG (kampussemarang.com)- Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang menggelar ajang kompetisi kewirausahaan bagi para pelajar di ...