Breaking News

Polines Raih Predikat Cukup Informatif dari Komisi Informasi

 

ket foto: Direktur Polines saat menunjukkan Penghargaan dari KIP (foto dok)

SEMARANG (kampussemarang.com)- Politeknik Negeri Semarang (Polines) menerima anugerah sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi pemerintah bersama dengan Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia kepada Polines yang telah melaksanaan amanah Undang–Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

“Polines berhasil masuk kualifikasi sebagai badan publik kategori cukup informatif oleh Komisi Informasi Pusat. Hal ini ditandai dengan diterimanya penghargaan pada Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik tahun 2018. Penghargaan diterima pimpinan Polines langsung dari Komisi Informasi Pusat di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Senin lalu, (5/11)” ujar Direktur Polines Ir. Supriyadi, MT kepada pers di kampus setempat, Rabu  (7/11/2018).

Menurut Direktur Polines, penghargaan ini tanda keseriusan Polines melaksanakan Keterbukaan Informasi Publik sesuai amanah Undang–Undang Nomor 14 Tahun 2008. Polines sangat bangga karena ini adalah penghargaan bergengsi dalam hal keterbukaan informasi. Upaya Polines untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa dan masyarakat mendapat apresiasi. Terutama keterbukaan informasi publik yang cepat, transparan, dan terukur. (Ks01)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Unimus Tuan Rumah: 10 FKG PT Indonesia Teken LoI dengan FKG UKM Malaysia

_  (  7   9  – ( – 5   SEMARANG (kampussemarang.com) – Fakultas kedokteran gigi ...