Breaking News

Sajikan Masakan Muslim dan Halal: Resto GH Corner Dibuka di Semarang

 

ket foto: Walikota Semarang (tengah) saat memnandatangani pembukaan Resto GH Corner (foto dok)

 

SEMARANG (kampussemarang) – Masakan makanan muslim dan halal, termasuk pula sajian ala Timur Tengah dan Malaysia ditawarkan pada masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya oleh Restauran GH Corner (Generasi Harapan Corner) di E Plaza C22-24 Simpang Lima Semarang. Restoran GH Corner di Semarang ini merupakan GH Corner ke 9 di Indonesia setelah Bogor, Jakarta, Jogjakarta, Makasar, Papua, Pekanbaru, Aceh dan Palembang.

 GH Corner, cafe dan restoran ini milik PT Global Ikhwan Grup memang sebuah usaha kuliner cukup unik. Tampilan restorannya unik, modern dan bersih, menjadi daya tarik awal tersendiri bagi para pengunjung. Restoran dengan daya tampung hingga 100 orang pelanggan ini mengusung motto ‘Ingat Makan, Ingat Tuhan`” ujar Dato’ Dr Ing Gina Puspita, komisaris PT Global Ikhwan Group, saat pembukaan restoran, Minggu (8/10).

Pembukaan dilakukan oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi SE MM dihadiri komiraris PT Global Ikhwan Group, Ketua Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) Semarang H Hasan Thoha Putra MBA, Rektor Unissula H Anis Malik Thoha Lc MA PhD, para wakil rektor Uniussula dan tamu undangan. Resto ini menempati menempati tempat yang dulunya dipakai untuk salah satu toko buku Thoha Putra Semarang.

Menurut DatobDr Ing Gina Puspita, sajian andalan yang dapat dinikmati di antaranya Nasi Briyani Ayam atau Kambing, Ayam Goreng `Crispy` Ikhwan, Aneka Roti Canai, Martabak negeri jiran Malaysia dan lain-lain dengan harga cukup terjangkau. GH Corner juga menerima pesanan katering.

Yang juga cukup menarik dari resto ini, ujar Dato Dr Ing Gina Puspita, semua penggeraknya remaja yang senantiasa dibina menjadi hamba Allah yang kuat dan berusaha untuk berbuat kebaikan di tengah masyarakat, termasuk dapat menghibur jiwa pelanggan dengan lantunan nasyid. Makanan yang disajikan lezat, juga halal, baik bahan maupun proses sembelih ayam dan kambingnya serta proses masaknya sangat dijaga dan dipastikan kesucian dan kehalalannya. Karena hati manusia dibentuk juga oleh faktor makanan sehingga asupan makanan untuk badan termasuk hati harus baik, halal dan berkah. (ks01)

ket foto: suasana resto GH Cornet saat dibuka Walikota Semarang (Foto Dok)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KKU Unika Tekankan Pada Inovasi Dan Pemberdayaan

SEMARANG ( kampussemarang.com) – Para peserta kuliah kerja usaha (KKU) secara resmi dilepas Unika Soegijapranata ...