Breaking News

Sejak 2012, Perawat Unissula Lulus Kuliah Langsung Kerja

ket foto: suasana penglepasan di fak keperawatan Unissula Foto dok)

SEMARANG (kampussemarang)- Dua hari usai wisuda langsung bekerja, itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kebahagiaan alumi D3 Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Islam Sultan Agung (Unissula).

Pada hari Ahad lalu (27/10/2019) di ruang rapat Fakultas Ilmu Keperawatan kampus Kaligawe km 4 Semarang, 26 alumni D3 Keperawatan Unissula di lepas untuk bekerja di RS Islam Sari Asih Group Ciputat Jakarta.

Mereka diterima usai menjalani tes seleksi kompetensi dari Rumah Sakit Islam Sari Asih Group Ciputat meskipun mereka belum di wisuda dan belum lulus uji kompetensi, walau pada akhirnya mereka tetap mengikuti uji kompetensi dengan hasil bagus.

Pemberangkatan dipimpin oleh Dekan Fakulas Keperawatan Unissula Iwan Ardian SKm MKep. Ia berpesan agar alumni yang diterjunkan dapat bekerja dengan sebaik baiknya. Semoga alumni dapat melanjutkan dan mempraktikkan kurikulum Syariah yang didapat dari Unissula, jaga akhlakul karimah sebagai ciri dari alumni Unissula.

Program pengiriman lulus keperawatan langsung bekerja ini merupakan hasil dari kerjasama Fakultas Ilmu Keperawatan Unissula dengan Rumah Sakit Islam Sari Asih Group. Program wisuda 0 bulan langsung bekerja ini berjalan sejak tahun 2012 silam. (ks01)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelatihan Kegawat Daruratan Mahasiswa Kebidanan Unimus

  SEMARANG (kampussemarang.com)- Sebanyak 29 mahasiswa tingkat akhir D III Kebidanan Fakultas Ilmu Keperawatan dan ...