Breaking News

Unissula Launching Halal Center

 

ket foto: Rektor Unissula (kiri) bersama Kepala BPJPH saat menandatangani MOU disaksikan direktur Halal Center Unissula (Foto dok)

SEMARANG (kampussemarang.com)- Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang melakukan launching Halal Center di kampus setempat, Sabtu (2/3/2019). Acara dihadiri dan dibuka Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD dilanjutkan dengan seminar tentang halal dengan sejumlah pembicara di antaranya Prof Ir Sukoso MSc PhD (Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal/BPJPH), dan Ketua MUI Jateng KH Ahmad Daroji.

Halal Center Unissula dipimpin drg Suryono PhD merupakan lembaga yang mensosialisasikan pentingnya sertifikat halal bagi produk makanan, minuman, dan lainnya serta jasa.  Lembaga baru di Unissula ini akan bekerjasama dengan berbagai pihak untuk sosialisasi dan perlunya sertifikasi halal bagi produk dan jasa, termasuk untuk usaha kecil menengah yang ada di masyarakat.

Di sela sela seminar, Unissula juga melakukan tandatangan MOU dengan BPJPH. Kerjasama meliputi pendidikan, pelatihan dan kerjasama lain terkait dengan persoalan kehalalal produk dan jasa yang ada di masyarakat. (Ks01)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polines Buka Pendaftaran Jalur Mandiri

  SEMARANG (kampussemarang.com)- Kabar baik bagi lulusan SMA/SMK/MA yang berniat ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang ...