Breaking News

Unika dan De La Salle University Das Marinas Filipina Gelar Workshop Bersama

ket foto: WR IV Unika (4 dari kanan) berpose bersama para dosen FAD Unika dan FAD De La Salle University Das Marinas Filipina usai pembukaan workshop. (foto dok)

SEMARANG (kampussemarang.com)- Fakultas Arsitektur dan Desain (FAD) Unika Soegijapranata Semarang menggelar workshop bersama dengan Fakultas Arsitektur dan Desain De La Salle University Das Marinas Filipinadi kampus Unika Soegijapranata, Senin (30/04/2018).
Workshop dibuka WR IV Unika B. Danang Setianto SH LLM MIL menampilkan paparan dari dosen dan mahasiswa FAD Unika serta dari dosen dan mahasiswa FAD De La Salle University Das Marinas Filipina. Rombongan asal Filipina dipimpin dosen Arsitektur Daisy Palatao dan Claudia San Jose (dosen graphic dan Multimedia) diikuti 20 mahasiswa Filipina. Kunjungan perguruan tinggi (PT) asal Filipina ini sebagai tindak lanjut MOU antara Unika dengan universitas  De La Salle University Das Marinas sekaligus kunjungan balasan Unika yang ke PT tersebut tahun lalu.

Wakil Dekan III FAD Unika Christian Moniaga ST MArs dan Sekretaris Prodi Desain Komunikasi Visual Peter Ardhianto SSn MSn menyampaikan peserta workshop terdiri 40 mahasiswa FAD bersama sejumlah dosen dan 20 mahasswa FAD De La Salle University Das Marinas Filipina bersama 2 dosen. Workshop bertemakan “everday design” yang membahas bagaimana sebuah desain efektif atau malah berbohong di masyarakat. Kebenaran dan kebohongan bisa berlaku tiap hari di berbagai bidang termasuk bidang desain. Lima topik dibahas di workshop di antaranya tentang fotografi, advertising, dan multi media vlogging.¬† Juga terkait bahan material bangunan yang ramah lingkungan.(ks01)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mahasiswa Unika Kunjungan Industri ke PT. INKA Madiun

SEMARANG (kampussemarang.com)- Dalam rangka mendekatkan diri jasa pendidikan tinggi pada dunia industri yang sangat pesat ...